jump to navigation

Hati-hati Hipnotis 31/03/2009

Posted by TheTales in Ba Karlota, Info org Lemoh, Tips and Tricks.
Tags: , , , , , ,
trackback

Memang zadis skarang ini kejahatan so rupa-rupa tu ja jadi skarang. Dua hari yang lalu kita p Maitua ilang akang HP deng Dompet beserta isinya, yah dasar nasib … HP blum 1 bulan so lenyap. Ceritanya bagini, Maitua pigi belanja di pasar Timika abis belanja dia dapa inga mo bli kita p topi deng kita p kacili p ika-ika rambu, eh …. pas di muka Toko Citra lagi ba tanya-tanya harga ada Tanta yang nintau der dunia mana stow datang ba dekat mulai dari itu rupanya Maitua so nintau apa tu da jadi dia p tau jo dia so ja menuju pulang rumah, nah pas sadar itu dia cari dompet deng HP so lenyap alias RAIB akhirnya dia coba tanya-tanya tetangga sekitar, ternyata bukang baru dia yang ada kejadian dorang bilang so kena Hipnotis. Jadi yah begitu lah sama deng kita bilang tadi “dasar nasib”………. Nah deng kejadian ini kita coba buka-buka WEB cari tau bagimana sebenarnya ini cerita Hipnotis, sebenarnya Hipnotis itu sifatnya bagus tapi di persalah gunakan, segi positifnya kalo tau ba hipnotis :

  • Pengembangan diri, mengubah perilaku buruk, tampil percaya diri.
  • Meningkatkan prestasi dalam pekerjaan, sekolah dan olahraga.
  • Menghentikan kebiasaab buruk seperti, merokok dan makan berlebihan.
  • Menghilangkan rasa sakit dan mempercepat proses penyembuhan.
  • Menghilangkan stress, depresi, trauma dan fobia.
  • Belajar dengan cepat serta meningkatkan daya ingat dan kreatifitas.
  • Meningkatkan keterampilan berkomunikasi dan mempengaruhi orang.

Sama deng kita bilang tadi mar ada orang yang ja salah pergunakan, lewat pengalaman ini kita ada tips sedikit for mo cegah itu hipnotis :

  1. Sebelum berpergian berdoa telebih dahulu supaya terhindar dari segala energi negatif termasuk kejahatan hipnotis.
  2. Selalu waspada kapanpun dan dimanapun.
  3. Cepat-cepat alihkan perhatian.
  4. Hindari tatapan mata.
  5. Abaikan perkataan-perkataannya.
  6. Tidaklah salah untuk mempelajari ilmu hipnotis.
  7. Hindarkan pikiran kosong, jangan melamun.

Yah begitulah ……. Itu cuma sebagian pengalaman mudah-mudahan deng cerita ini so nyanda mo jadi pa orang laeng.

Komentar»

1. jason - 12/06/2009

salam kenal apa ngana tinggal d timika? bekerja apakah ngana di sana?
cuma mau bagi2 informasi aja… karena kita suatu hari ingin jalan2 d sana…

2. Ronny Suatan - 13/06/2009

@ Jason > Salam kenal jg, iya saya kerja disini tepat-nya Tembagapura. Kalo mo jln2 itu sich sah2 aja blum ada hukum melarang… Btw thanks udah mampir yah. B-)

3. Lex dePraxis - 13/10/2009

Sebagai referensi tambahan, saya sudah menulis banyak info spesifik tentang rahasia hipnosis, cara menangkal dan modus operandi kejahatan hipnotis. Di sana dijelaskan bahwa korban TIDAK kehilangan kesadaran, melainkan sekedar terbujuk. Silakan cek di FAST Hypnosis untuk mendownload e-booknya (bahasa Indonesia). Semoga bermanfaat, dan salam kenal!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: